ABG Diculik Lalu Diperkosa Ramai-ramai, Dijual ke 20 Pria, Disekap Seminggu

ABG Diculik Lalu Diperkosa Ramai-ramai, Dijual ke 20 Pria, Disekap Seminggu

Radarcirebon.com - ABG diculik dan diperkosa ramai-ramai bikin geger Bandung. Tindakan para pelaku di luar batas kemanusiaan.

Para pelaku diketahui awalnya menculik korban, lalu melakukan pemerkosaan secara beramai-ramai.

Korban pun disekap 7 hari, dan selama itu pula, dijual kepada 20 pria hidung belang melalui aplikasi Michat.

Kasus ABG Bandung diperkosa ramai-ramai ini, telah ditangani Unit PPA Polrestabes Bandung dengan 3 tersangka telah ditangkap. Namun masih ada puluhan lainnya yang memerkosa secara beramai-ramai kini buron.

Itu belum termasuk 20 pria, yang selama 7 hari terakhir menyetubuhi korban yang dalam kondisi di bawah ancaman dan pemaksaan oleh para pelaku.

Kasus pemerkosaan keji ini, terekspos ke publik lewat Alvin Akmal yang merupakan rekan satu pekerjaan dengan ayah korban.

\"Ayah korban kerja sama saya, dari tahun 2019 merantau di jakarta, suka simpan uang dia bilang buat nanti transfer keanak” dan istirinya,\" kata Alwin mengungkapkan awal mula kasus ini diketahui.

Diungkapkan dia, sekitar 1 minggu terakhir rekannya itu sering murung saat bekerja, karena tidak mendapat kabar dari istrinya dan akhirnya izin minta pulang kampung.

\"Tiba-tiba saya dapet kabar kalo anaknya diculik, korban diculik didekat rumahnya, kurang lebih 50 meter,\" katanya, dalam unggahan, Selasa (28/12/2021).

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: